Selasa, 01 Februari 2011

Junsu JYJ : “Kami Tidak Bisa Promosi di Korea adalah Hal Yg Aneh”

Tgl 30 Januari, ada sebuah acara yaitu  MBC ‘News Magazine 2580′ yg membahas menyoal 2 grup sukses yg sayangnya sedang bermasalah, JYJ dan KARA. Judul pembahasannya adalah ‘JYJ dan KARA, mengapa harus mereka ?’.

Member JYJ, Kim Junsu menyatakan, “Kami tidak bisa promosi adalah hal yg aneh. Sebagai penyanyi Korea, tapi kami kesulitan untuk tampil di panggung Korea Selatan sendir, ini pasti hal yg paling sial sebagai seorang penyanyi. Menurutku, industri hiburan Korea adalah dimana artis bisa punya hubungan baik dengan agensinya dan juga bisa menyanyi-menari adalah apa yg diinginkan semua orang di indutstri ini inginkan.”
Kim Junsu, Kim Jaejoong, dan Park Yoochun melakukan tuntutan pada agensi SM Entertainment di 2009, dan lalu mereka melakukan kegiatan musik di bawah nama JYJ. Meskipun mereka amat populer, tapi karena hubungannya dengan SM Entertainment sedang bermasalah membuat mereka tidak bisa tampil di acara musik sejak tuntutan itu ilayangkan.
‘News Magazine 2580′ juga menganalisa struktur rumit di industri hiburan dimana banyak perusahaan hiburan dimana mereka rela menginvestasikan banyak uang sehingga mereka bisa mengambil untung dari para artis. Tuntutan dari kedua pihak inilah yg membuat masalah mereka seperti tidak menemui hasilnya.
credit: Yahoo Korea
trans: sharingyoochun.net
via dkpopnews
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar