Selasa, 01 Februari 2011

Kenapa Kpop Lovers Harus Berterima Kasih Kepada Founder & Pemimpin Redaksi www.detik.com?


Pas baca judulnya pasti pada kaget. Dan bilang Kenapa????!! Jawabannya simple,,, Bapak Budino Darsono (pemimpin dan founder detik.com) ini suah baik banget bantu Kpop Lovers menghubungi promotor untuk mendatangkan artis Korea ke Indonesia,,gak percaya? Look at this
Bapak ini bener-bener DAEBAKKK!!! beliau mention @SentraLive (promotor yang datenginNEYO ke Indonesia) supaya mau mendatangkan artis Kpop ke Indonesia, dan seperti kita liat, pihak sentra live  menjawab: “Kami akan berusaha melakukan yang paling terbaik!”

Terus, pertanyaannya, kenapa beliau mau capek-capek mention promotor untuk mendatangkan artis kpop ke Indonesia? Jawabannya simple:
Dan juga, kalau menurut beliau, kita musti menghemat devisa!!!
Seperti kalian liat, chingu, Bapak Budi ini juga mention bos TRANS TV pak wishnutama, supaya tertarik menayangkan reality show Korea seperti Running Man, strong heart etc!!! (LOL)
Bener juga apa yang beliau katakan, akan jauh lebih efektif dan efisien kalau ada konser kpop di Indonesia. Daripada buang-buang devisa, memperkaya negara luar, (Seperti SS3 Singapur). Kan sayang~ [sayang di budget-juga!!!
Mending memperkaya promotor dalam negeri
 (Hahahahahaha~)
dan baru-baru ini pihak Sentralive men-tweet:
@SentraEnt juga mention pak Budi (budionodarsono)dengan pertanyaan: ”di singapore bisa 16,000. Indonesia bisa ga?
Berarti giliran ELF, yang harus membuktikan bahwa mereka yang serius [bakalan beli tiket SS3 Indonesia] berjumlah lebih dari 10.000 orang!!!”. [Ajjah!!! Hwaiting ELF Indonesia (tereak pake TOA)]
Kalau saya pikir, selama ini para promotor Indonesia belum serius menangani permintaan Kpop Lovers, karena mereka khawatir dan takut akan rugi. Tapi karena hebohnya SS3 Singapur,,,sepertinya para promotor pada berfikir 2x dan akan jauh lebih serius menangani konser Kpop ini.
BUKAN BEGITU???
source: budionodarsono|SentraLive|SentraEnt|wishnutama@twitter
credit caps:puchicatos.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar