Selasa, 01 Februari 2011

Fans Singapore Super Junior menantikan SUSHOW 4 setelah menonton SUSHOW 3


Untuk beberapa penggemar, Super Show 3 di Singapura (SS3SG) mungkin saja sebagian besar fans di singapura, acara konser 3 super yang digelar kemarin adalah mimpi yang menjadi kenyataan.
Banyak para penggemar di singapura yang telah menganggap impian mereka tercapai dengan menonton super show 3 untuk pertama kalinya. dan melihat idola mereka untuk pertama kalinya juga. Sebelumnya, ketika super junior datang kesingapura untuk pertama kalinya untuk menjadi icon   ponsel Galaxy Samsung, banyak penggemar yang tidak kebagian tempat. tempat hanya menampung1.600 penggemar. Kali ini, lebih dari 10.000 penggemar datang untuk menonton dan itu adalah konser yang menakjubkan.
Sebagian besar fans terdiam dan kagum pada penampilan mereka dan beberapa lainnya hanya bisa bernyanyi sembari mengayunkan lightstick mereka.

Super Junior sangat diminati bahkan sebelum mereka menggelar konser di Singapura.  Setelah menonton Super Show3, banyak penggemar yang bersemangat seperti merekabersemangat meminta agar Singapura menjadi salah satu list dalam super show 4 (SS4).
SS4 sedang menjadi tren di seluruh dunia twitter karena penggemar singapura tidak bisa berhenti berbicara tentang hal itu.
Cre : dkpopnews
Park Rara@Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar