Selasa, 01 Februari 2011

Aktris Han Ji Min : “Aku Ingin Berakting dengan Member Idola Pria”

Aktris Han Ji Min mengungkan kalau dia punya keinginan soal pengalaman aktingnya. Pada wawancara dengan Edaily tgl 27 lalu, saat perilisan film “Detective K” (disutradarai Kim Suk Yoon), Han Ji Min berkata, “Saat ini aku sering menonton akting para member idola dan aku amat terkejut.”

Hingga saat ini, Han Ji Min selalu berakting bersama aktor yg lebih senior seperti Lee So Jin, Uhm Tae Woong dan So Ji Sub di drama dan di film ini dengan Kim Myeong Jin. Han Ji Min mengatakan, “Di waktu lalu aku banyak belajar dari para aktor yg lebih senior dariku dan sangat menyenangkan, tapi sekarang aku ingin berakting dengan aktor yg lebih muda.”
Hal ini muncul setelah dia menonton akting member idola , yaitu  Taecyeon (2PM)dan Yoochun (JYJ), yg menurutnya amat baik. Han Ji Min berkata, “Dari Cinderella’s Sister dan SungKyunKwan Scandal, aku bisa melihat bedanya penampilan mereka tiap kali dan aku baru sadar kalau mereka tampak tekun di bidang ini, jadi ada kesamaan antara ketika menyanyi dan berakting.”
Namun, untuk kekasih dia menginginkan sesorang yg lebih tua darinya. Sambil tertawa dia bilang, “Dibanding dengan sesorang yg seumur, aku lebih suka yg lebih tua dariku .”
Source: [edaily/Japanese Chosun Ilbo]
Translation credits: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

Do not remove/add on any credits
via dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar