Selasa, 01 Februari 2011

Jaejoong : "Aku Kesepian, Frustasi & Depresi"



Sebelumnya di buku music essay ini jae pernah menulis ttg kucingnya jiji, nah berikut diambil dr buku music essay juga yg judulnya alcohol:

Mabuk, sama seperti menyeret tas yg sangat berat
Berdiri di depan pintu masuk rumah, menekan kode kunci
Tapi entah kenapa, saya tidak bisa mengingat kode kunci yang saya telah hafal diluar kepala
Mengapa saya minum begitu banyak samapi pd titik yang sangat mabuk?

Tidak tahu apakah kalian pernah mengalami hal ini sebelumnya?
Tidak ingin menonton TV, tidak mau bermain piano, tidak mau membaca buku apapun
Dan tidak ingin melihat orang-orang yang berjalan bolak-balik di dunia yang luar jendela
Saya ingin bersembunyi

Pada akhirnya, saya hanya bisa berbaring di sofa tdk bergerak
Tidak memiliki keinginan untuk bergerak, hanya menatap kosong pada kaktus
Ketika aku sedang menatap kaktus tiba-tiba aku menyadari bahwa aku berbicara pada diri sendiri, "Apakah saya merasa sedikit kesepian?"
Kaktus tampaknya mengatakan kepada saya, "Anda kesepian, sama seperti aku"

Kesepian, frustrasi, depresiTidak ada tempat saya bisa pergi untuk mengeluarkan perasaanku
Pada saat itu, satu-satunya teman yg bisa kutemukan, itu alkohol

Namun hal ini
Saya pasti akan membenci besok
Namun, saya pikir saya tetap akan terus mengejar itu

cre: dbsknight
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar