Sabtu, 29 Januari 2011

Super Show 3 Singapore Menghabiskan Dana Sekitar 1.5 Juta USD! WOW

Sebagai bintang veteran dalam industri musik, Super Junior dikenal dengan konser dan show skala besarnya, dan Super Show 3 mereka bukan pengecualian. Acara mereka di Singapore yang mewah untuk memberikan pengalamankonser yang lebih baik kepada fans setia. Dengan peningkatan dalam beberapa aspek tentunya menghabiskan lebih besar biaya. Acara tersebut diperkirakan menghabiskan sekitar 1,500,000 dolar Singapore. Itu sekitar 1,303,966,000 Won dan sekitar 1,200,000 USD. Dana ini dipakai untuk kostum, perlengkapan, kru, panggung khusus, dan panggung utama di tengah-tengah, yang sudah berbiaya lebih dari 500,000 dolar Singapore.

Running Into the Sun, perusahaan organizer konser, berencana membuat replika konser di Seoul, dari kostum, set, dan bahkan desain dasar panggung. Tujuannya untuk memberikan peluang bagi penonton yang duduk paling jauh supaya bisa berinteraksi dengan Super Junior.
Cheryl Han, publisis Running Into the Sun mengatakan, “Di beberapa konser, kalian hanya bisa melihat bayangan si artis, namun tidak dengan Super Junior. Tak masalah di mana kalian duduk, mereka sangat dekat dengan kalian.”
Meski hal ini membutuhkan biaya besar, ketakutan Running Into the Sun hilang hilang saat showcase musim panas Super Junior membuktikan merreka mampu menarik penonton yang sangat banyak dan begitu pula memperlihatkan acara yang bagus. Dengan konser setipe ini, Super Junior dianggap sebagai bintang besar yang setara dengan Rain, Jay Chou, dan Muse yang perna tampil di Singapore.
Han melanjutkan, “Super Show 3 telah menarik leih dari 5 sponser termasuk perusahaan telekomunikasi, bank dan perusahaan makanan besar.”
Sementara fans cemas mengenai biaya ekstra yang akan dihabiskan mengenai tiket konser, mereka tak perlu khawatir. SM Entertainment dan Rising Into the Sun tetap mempertahankan harga tiket hanya berkisar antara 300 dolar Singapore atau sekitar 230 USD.
Source: Sup3rJunior via Koreaboo
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar