Sabtu, 29 Januari 2011

Aktor Lee Jong Suk “Secret Garden”, Sayangnya untuk Nana After School, dan menjadi teman dengan SNSD!

Dalam dua bulan terakhir, aktor Lee Jong Suk berhasil mengubah karirnya melalui perannya sebagai ‘Sun’ di drama popular Secret arden. Saat ini ketika ia sedang berjalan2 dia bisa mendengar bisikan2 seperti “Itu Sun!,” Dan “Itu anak yang melatih ‘Oscar’! “

Lee mulai dengan mengatakan, “Sebelumnya saya berfikir akan senang jika dikenal, tapi ternyata tidak seperti yang saya fikirkan. Saya bersyukur orang2 mengenali saya tapi teman2 dan orang2 disekitar saya mengkhawatirkan saya. Mereka meminta saya untuk berhati2 atas apa yang saya katakan, dan kadang saya juga merasa terbatasi atas apa yang saya bisa atau tidak bisa saya lakukan dengan baik . Walaupun harus melakukan dengan keinginan orang lain, saya menyadari bahwa itu sebenarnya tidak nyaman. Kadang saya terganggu dengan anak2 kecil yang memanggil saya dengan informal seperti, ‘Hei, ini Sun,!’ Atau ‘Ini Lee Jong Suk!’ (Tertawa).
Dia juga menjelaskan bahwa perannya dalam drama berhasil meluluhkan ayahnya yang tegas. Saat ia tidak bisa menonton siaran drama, ia kadang akan menelpon dan bertanya, “Anakku, apa kamu mendapatkan banyak waktu tayang? Atau apakah kamu melakukannya dengan baik? “
Saat ditanya apakah ia memiliki waktu istirahat setelah drama selesai, Lee menggeleng dan berkata, “Biasanya saya akan tertidur sampai aku lelah tidur dan bangun dengan sendirinya. Film mungkin telah berakhir, tetapi ada jadwal lain seperti pertemuan film jadi saya belum bisa tidur dengan baik. Jadi agak sulit bangun pagi2. “
Saat ditanya mengenai karakternya yang meninggalkan Oscar di tengah2 konsernya, Lee menjelaskan “Sebenarnya adegan itu membuat saya sedikit sakit karena saya menyadari bahwa itu benar-benar berakhir. Saya kecewa harus terpisah dengan orang yang begitu dekat dengan saya selama syuting drama. “
Saat ditanya apakah ia pernah bernyanyi dengan suaranya sendir untuk perannya atau ia menggunakan pengganti, Dia menjawab, “Tidak pernah. Sejujurnya saya telah banyak berlatih bernyanyi tapi saya tidak banyak memiliki aspek jadi kami menggunakan pengganti. Sebagai gantinya kami berlatih untuk sinkronisasi bibir. “
Saat menyebutkan lagu2 dalam drama menjadi hit seperti lagu Baek Ji Young “That Woman” dan Hyun Bin “That Man,” Dia menjawab, “Jujur saya telah mendengar ‘That Woman’ berkali-kali sebelum Baek Ji Young- ssi menyanyikannya. Wah, aku sudah bosan. “
Dengan meningkatnya popularitas banyak yang mulai memperhatikannya. Seperti para fans yang menggali informasi2 dari masa lalunya, salah satunya penampilan pre debutnya di acara SBS “Truth Game,” saat itu ia masih di tahun ketiga SMP. Pada acara itu, ia memamerkan berbagai macam bakat seperti break dance, model, dan ekspresi wajah. Lee menjelaskan, “Jujur, saya belum melihat video ini, hanya melihat gambar2 yang diambil. Saya sangat malu, punggung saya berkeringat. Saya tidak akan pernah menonton ini dimasa depan. Ya saya tidak ingin melihatnya. ”
Pada topik penampilan variety show, Lee baru-baru ini bergabung di SBS “Strong Heart” untuk pertama kalinya setelah debut dan memperoleh perhatian karena ia melakukan sebuah tarian Orange Caramel. Dia mengungkapkan bahwa dia memilih tarian itu karena kasih sayangnya yang kuat terhadap Nana.
Setelah menyatakan bahwa ia ingin mencoba genre mellow di masa depan, seperti peran Kang Dong Won di “Romance of Their Own,” ia langsung memilih Nana sebagai lawan mainnya. “Mereka bilang aku terlihat seperti Nana-ssi. Sering mendengar hal begitu membuat saya merasa lebih dekat dengannya. Saat ditanya siapa yang akan memainkan peran Jo Hansun? Dia menjawab, Hong Jong Hyun. “
Saat ditanya apakah ia berteman dengan Yoona dan Hyoyeon SNSD seteah debut, dia menjawab sambil bercanda “CEO agency saya mengatakan kalau dia akan memberikan saya peran utama jika saya mengusir Yoona. Baru2 ini saya bertemu Hyoyeon karena dia bilang ingin membelikan saya makanan, tapi dia malah membicarakan tentang Hyun Bin. Dia mengatakan dia dan anggota memperdebatkan siapa yang lebih keren, dan saya bertanya apakah ada orang yang memilih saya. Dia mengatakan mereka semua memilih Hyun Bin. “
Dan saat ditanya mengenai tujuannya di tahun baru, ia mengatakan bahwa ia ingin dirinya dikenal sebagai ‘Lee Jong Suk,’ tidak ‘Sun’ dari “Secret Garden” . “Saya hanya ingin menjadi Lee Jong Suk. Saya masih jauh menjadi seorang aktor, jadi saya ingin mengambil tempat saya di bawah nama saya sendiri dulu. “
Fans akan segera melihatnya di layar besar dan kecil tahun ini.

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar