Sabtu, 29 Januari 2011

(News/Video) Sandara mengungkapkan keromantisan G-Dragon saat main ski bareng!


Sandara Park 2NE1 baru2 ini mengungkapkan cerita cute dengan G-Dragon.

Pada 29 Januari, Dara mengungkapkan di KBSTV2 Entertainment Tonight (MC Shin Hyun Jun) dengan mengatakan, “G-Dragon adalah seseorang yang kamu fikir “ini adalah seorang pria yang saya harapkan untuk menemukan asmara yang bagus,”  meskipun kamu tidak akan memikirkan tentang hal ini darinya . Tidak beberapa waktu lalu, saya prgi bermain ski dengan G-Dragon. Biasanya, ini adalah sesuatu yang banyak orang yang tidak mempercayainya, G-Dragon itu bukanlah rang yang suka mengatakan banyak kata. Jadi dia mengambil papan ski saya saat saya sedang membawanya, tanpa mengatakan apapun.
G-Dragon mengomentari tentang hal ini:
“Sandara Park sedang memegang papn ini yang terlihat seperti 2 kali dari beratnnya. Ini terlihat berat untuknya. Jadi tanpa banyak peduli, saya mengambilnya, terima kasih dia sudah cukup.”


Yeeee, Daragon emg loveable abiss, I ship this couple!!!
Source: Nate + yggilbakk (video)
Translated by: knucklepink@DaraGonHideout.com/ knucklepink@WeLoveDara.com/ BlackjackBelle@OhDara.wordpress.com/ knucklepink@YGLadies.com
credit: bigbangupdates
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar