Sabtu, 29 Januari 2011

(News) The Boss Karam is a Cassie

KAram The Boss sangat senang karena ia bisa berada di pesawat yang sama dengan idolanya U-Know Yunho.

Pada 23 Januari lalu, Karam mengakhiri aktivitasnya sebagai popsicle di Inkigayo dan menggunakan pesawat untuk ke Jepang. Di dalam pesawat ini yang membuat penerbangan pada 25 dan 26 januari berangkat ke Jepang dengan membawa beberapa penyanyi SM yang akan ‘SM Town Live in Tokyo’. Karam,yang selalu menyebutkan kalau ia fan Yunho sejak sebelum debutnya, bisa terbang bersama dengan idolanya. Dia menyapa Yunho saat dia mengenalinya di airport Jepang, dan Yunho mengenali Karam dan ngobrol dnegannya dengan baik
Sisi Karam menyebutkan kalau “karam sangat menyukai Yunho. Dia sangat senang dan mengatakan “Saya akhirnya berbicara dengan senior senior Yunho’ saat ia melihatnya untuk pertama kalinya di ruang tunggu KBS Music Bank dan senang kapanpun ia melihat Yunho di stasiun2 siaran. Karam sangat senang saat ia tak menyangka bisa satu pesawat dengan Yunho dan merasa senang Yunho memberikannya banyak nasihat2 sambil membawa koper2nya.
Karam, telah mempost sebuah foto dirinya dengan Yunho dan Changmin dan membuktikan dirinya adalah fan sebenarnya TVXQ and Yunho. Ia akan melanjutkan aktivitasnya sebagai The Boss di Jepang.
Selain itu, karena tampilannya Karam ia pun dikatakan memiliki kemiripan dengan Jaejoong. (Lihat foto diatas)
via: dkpopnews+koreaboo
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar