Sabtu, 29 Januari 2011

G-Dragon & Taeyang menolak ajakan minum Junsu 2PM??

Sebenarnya ini bukan berita baru dan mungkin beberapa dari kalian sudah pernah denger ceritanya.

Ini terjadi tahun lalu saat dimana Junsu, Junho dan Wooyoung 2PM berpartisipasi di acara Young Street radio yang di pandu Kim Heechul. Saat acara tersebut, DJ Kim Heechul meminta ketiga member untuk memenuhi sebuah tugas – yaitu mengirimkan pesan teks kepada teman baik yang mengatakan “Baru2 ini saya tidak melakukan dengan baik, bisakah kamu membelikan saya minuman?”
Pertama, Minho SHINee menjawab pesan Junho yang mengatakan, “Hyung! Apa yang terjadi?” Setelah Junho menjelaskan kalau ini adalah segmen dari program siaran, Minho mendesah dengan mengatakan “Saya sangat khawatir!”
Junho pun merasa sangat berterima kasih memiliki dongsaeng yang peduli.
Selanjutnya adalah teman2 Junsu. Seperti yang kita ketahui semuanya, Junsu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan YG family. Dia mengirimkan ke beberapa artis2 YG. Pertama Se7en dengan cerdas membalas, “Saya baru saja ingin menulis “Hubungi saya saat kamu sedang bebas, saya akan membelikanmu minuman.’ Tapi kemudian saya mendengar kamu sedang di radio. Kenapa kamu menyakiti kakakmu?”
G-Dragon memberikan balasan yang sangat cool, “Kenapa akhir2 ini tidak melakukan dengan baik? Laki2 tidak harus mengeluh!
Terakhir, Taeyang memberikan balasan yang sangat tidak berdosa, “Saya benar2 tidak bisa minum…maaf.” Dan jawaban Taeyang yang loveable ini membawakan banyak tawa bagi semua orang.
Wooyoung mengirimkan pesan kepada MC Win Win Kim Seung Woo. Dia membalas dengan cepat : “Tak masalah, kapan? Kamu bisa selalu menghubungi saya. Saya bersedia untuk membelikanmu minuman kapanpun itu.”
taken from baidu SHINee bar
translated by Miseremei @ bigbanghaven.blogspot.com
Indo trans: yeppopo
do not remove or change any of the credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar