Sabtu, 29 Januari 2011

Seungri, “G-Dragon itu benar2 orang yang romantis!”

Setelah sebelumnya ada Sandara Park yang mengatakan G-Dragon itu pria yang romantis, kali ini giliran Seungri yang mengkonfirmasi hal itu. Dalam wawancara Seungri di acara radio MBC “No Hong Chul Bestfriend” yang disiarkan 26 januari lalu. Awalnya Seungri ditanya oleh No Hong Chul, “Jika kamu seorang gadis, siapa yang ingin kamu kencani di Big Bang?

Dan Seungri menjawab, G-Dragon. (Sighs) Dia sangat romantis. Saya teman sekamarnya jadi saya melihat segalanya. Dia benar2 romantis. Jika dia kencan dengan seseorang, dia akan membuat lagu untuk orang tersebut. Pernah sekali dia meminta saya bagaimana tentang lagunya dan saya mengatakan, oh my god, jika ini dirilis di Korea ini akan menjadi terkenal dan akan membuat banyak uang. tapi.. karena ini untuk orang yang yang ia cintai, ini hanya untuknya dan menyerah atas uang atau kepopuleran dari lagu tersebut .
Seungri juga mengatakan kalau ia belum pernah membuat lagu untuk seorang wanita. Dia juga mengatakan dia sulit menerima kehadiran dari wanita2 dan kalau manajer2 mereka mengatakan padanya beberapa idola/penyanyi2 perempuan menyukainya jadi dia mengirimkan pesan untuk mereka di radio.


Traslation by: finkling
via: bigbangupdates
Indo trans: yeppopo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar