Sabtu, 29 Januari 2011

SM Entertainment keluarkan uang 10 milyar untuk SS3 di Singapura

Super Junior sudah dikenal dengan konser dan show yang berskala besar, termasuk yang menyangkut hal itu adalah Super Show 3 Acara mereka di Singapur dengan tata konsep yang mewah untuk memberikan kenangan konser yang lebih baik kepada ELF. Dengan melakukan penataan yang tentunya menghabiskan biayanya yang besar.Bahkan konser ini diperkirakan menghabiskan sekitar 1,5 juta dolar Singapur dan jika di convert ke rupiah akan mencapai 10,5 milyar lebih, Dana ini dipakai untuk kostum, perlengkapan, kru, panggung khusus, dan panggung utama yang ada di tengah-tengah, yang sudah berbiaya lebih dari 500,000 dolar singapur (3,5 miyar rupiah)

Running Into the Sun adalah IO dari konser ini berencana membuat replika konser di Seoul, dari kostum, set, dan bahkan desain dasar panggung. Tujuannya untuk memberikan peluang bagi penonton yang duduk paling jauh supaya bisa berinteraksi dengan Super Junior.
Cheryl Han, seorang humas dari Running Into the Sun mengatakan, “Di beberapa konser, kalian hanya bisa lihat bayangan si artis namun ini tidak dengan Super Junior. Tak masalah di mana kalian duduk, mereka sangat dekat dengan kalian”
Meski hal ini membutuhkan biaya besar , tapi ini tidak masalah karena Super Junior mampu membuktikan kalau mereka bisa menarik penonton yang sangat banyak dan begitu pula memperlihatkan perform yang bagus. Dengan konser semegah ini, Super Junior dianggap sebagai bintang besar yang setara dengan Rain, Jay Chou, dan Muse yang pernah tampil di Singapura.
Cheryl Han melanjutkan, “Super Show 3 telah menarik lebih dari 5 sponsor termasuk perusahaan telekomunikasi, bank dan perusahaan makanan besar.”
Sementara fans menjadi khawatir mengenai biaya ekstra yang akan dihabiskan mengenai tiket konser, namun kini mereka tak perlu khawatir. SM Entertainment dan Rising Into the Sun tetap akan mempertahankan harga tiket hanya berkisar antara 300 SGD (2,1 juta rupiah)




Source: Sup3rJunior
Via;koreaboo
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar