Sabtu, 29 Januari 2011

Nichkhun ingin memeluk Victoria, tapi...


Pada tanggal 29 siaran MBC "We Got Married", Nichkhun mengungkapkan bahwa ia ingin memeluk Victoria, sayangnya dia tidak bisa melakukannya.Hal ini telah menyebabkan keingintahuan di antara penonton.
Nichkhun terus tersenyum saat victoria yang khusus mempersiapkan bekal untuk Nichkhun dan memberi kejutan untuknya dipanggung comeback 2pm.

Nichkhun mengungkapkan perasaan sebenarnya dan kasih sayang terhadap Victoria selama wawancara blackroom. Dia menyatakan "Sudah lama sejak terakhir kami bertemu, ketika aku melihat victoria, aku benar-benar ingin memeluknya".

Nichkhun yang telah mengungkapkan perasaan terdalamnya dan rasa sayangnya, lebih lanjut menyatakan "Walaupun saya ingin memeluknya, tapi aku tidak mampu melakukannya karena ada orang lain di sekitar kami".
Di sisi lain, Nichkhun telah menunjukkan kesan suami yg sempurna karena dia bisa memasak dan mencuci piring.

"Ciee, peluk ajaa khun. Aku gak marah kok (?)"


cr:source/nate,chinese translation/四大叔@winniebar, english translation/Valerie@khuntorialurve

1 komentar:

  1. ya,,udah kalau mau peluk yya peluk aja!!! aku nggak marah kok

    BalasHapus