Rabu, 22 Desember 2010

Yang Hyun Suk di bashing oleh VIP????

Caption: “24 Desember, Don’t Go Home… kalian akan segera di Knocked Out – Lyrics dari “Intro”
Setelah mendengar rencana YG Entertainment akan menampilkan G-dragon & T.O.P di 4 klub dalam satu malam. Fans, bersama2 melakukan protes untuk mencegah duo tersebut melakukannya.

Karena semua club itu dimiliki oleh YGE sendiri, VIPs mempertanyakan kewajiban untuk duo tersebut tampil disana sebagai pengganti dari muncul di acara2 musik sebenarnya pada malam 24 Desember. YGE CEO Yang Hyunsuk saat ini dituduh oleh fans mempromosikan duo di dua klub untuk keuntungan pribadi dan tamak. Mereka meninggalkan pesan seperti  “Urgent news. 12/24 adalah perilisan albbum  GD&TOP, dan mereka akan berpartisipasi di sebuah klub yang dimiliki oleh CEO Yang HyunSuk, bukan sebuah program musik. Kamu buruk, CEO.” Di beberapa papan pesan di internet memberitahukan keluhan2 mereka terhadap perusahaan manajemen.
Untuk mendukung lebih jauh, fans2 ini memberikan beberapa poster yang mengejek dan mengolok2 Yang Hyunsuk.beberapa poster ini membuat fakta menyenangkan  dengan nama G-Dragon yang dimisspellednya di salah satu poster asli yang dibuat iklan untuk sebuah acara club.
YG Entertainment masih belum membuat pernyataan mengenai protes ini.
Caption: kami bertanya Yang Hyun Suk. sebagai pengganti untuk mempromosikan album full pertama GD&TOP dengan aktivitas2 normal siaran, adalah event di sebuah club dibawah kepemilikanmu adalah yang terbaik yang kamu lakukano? Apa kamu yakin???
hmmm…. yang aq tau masalah event ini masih belum ada konfirmasi apakah GD&TOP akan hadir atau tidak! So….
Sources: DCInside 1 | 2
Translations: ch0sshi @ kpoplive.com + Flibbertigibbet @ 6theory
Written by: shadesofgrey @ kpoplive.com
indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar