Rabu, 22 Desember 2010

Victoria, “Pororo adalah tutor rahasiaku”

f (x) Victoria menunjukkan fleksibilitasnya di SBS “Strong Heart” dengan menekuk jari ke belakang 180 derajat, tanpa kesulitan yang membuat takjub para tamu di studio.


Pada episode tgl 21 Desember, Victoria mengungkapkan, “Tidak hanya tubuh , tapi jari ku juga fleksibel.” Dia kemudian menarik kebelakang jari nya sampai menyentuh punggung tangannya, dan membuat kaget tamu di studio.
Dia melanjutkan, “Sekarang, aku akan menunjukkan adegan dari film The Matrix,” dan melakukan gaya terkenal ‘menghindari peluru’ ala matrix .

Victoria juga mengungkapkan salah satu foto pre-debut nya ketika di Beijing Dance Academy, almamater bintang internasional Zhang Ziyi. Dia bahkan muncul dalam film dokumenter Ziyi.
Dokumenter itu terungkap pada “Strong Heart”, yang menampilkan Victoria remaja dengan wajah tanpa make-up. Tamu di studio ini segera berseru atas kecantikan alami-nya, yang membuat Victoria malu-malu berkomentar, “Aku masih muda saat itu.”
Dia juga mengaku harus membuat keputusan sulit saat itu, “Aku harus memilih antara pergi ke Korea, atau tinggal di Cina dan mengikuti perguruan tinggi tari.”
Victoria juga kemudian diminta MC Kang Ho Dong untuk menunjukkan keterampilan Bahasa Koreanya , membuatnya untuk mengungkapkan rahasia di balik penguasaan kefasihannya. Dia berakting sebuah adegan dari acara kartun  acara bernama “Pororo” dan berkomentar, “‘Pororo’ adalah tutor rahasia ku.”

Julukan Victoria sebelum debut  juga terungkap: dia dikatakan menjadi ‘Lee Na Young kedua’.
Super Junior Lee Teuk mengatakan, “Ketika Victoria dipilih oleh SM Entertainment, ada desas-desus terjadi di sekitar kami bahwa Lee Na Young kedua akan datang. Nama asli Victoria adalah Song Qian, dan dengan nama itu akan sulit untuk promosi di Korea. CEO kami selalu bilang, ‘Song Qian kami akan menang (victorious)!’ dan itulah kenapa  menamai dia Victoria. “
Source: OSENTV DailyNewsen via Nate
cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar