Rabu, 22 Desember 2010

Akting Kang Minhyuk CNBLUE mengesankan banyak orang!

CNBLUE Kang Minhyuk melebarkan karirnya baik itu dalam bermusik dan akting melalui perannya di  SBS It’s Okay, Daddy’s Daughter.”
Minhyuk berperan sebagai ‘Hwang Yeondu,’ seorang drummer untuk band fiksi, ‘Best Motley’. kemampuan drumnya yang mengesankan telah mendapatkan pujian selama episode yang ditayangkan di episode 20 dan 21 Desember.

Disamping sebagai bagian dari  CNBLUE dan berkomitment dengan aktingnya, Minhyuk telah menunjukkan  perkembangannya yang konsisten di setiap episode, dan banyak yang menantikan untuk melihat bagaimana seberapa besar kemampuan aktingnya dapat meningkat. Menunjukkan kemampuan musiknya melalui acara tersebut memberikan dirinya sebuah tambahan popularitas juga.
Dan juga, kesuksesannya di layar kecil telah banyak perwakilan2 industri yang memuji  Minhyuk sebagai anak laki2 yang berhasil  ‘menangkap dua kelinci dalam satu tujuan.’
Lalu apa menurut Minhyuk mengenai kesuksesannya sebagai seorang aktor dan musisi? Ia berkomentar, “Ada banyak tekanan karena ini adalah drama pertama saya, tapi saya memiliki banyak hal yang menyenangkan karena mereka memberikan saya sebuah peran yang dapat saya lakukan dengan yang terbaik. Saya akan bekerja keras untuk meyakinkan kalau saya tidak ingin mengecewakan baik itu sebagai aktor maupun seorang penyanyi. 
Source: Sports Today via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar