Rabu, 22 Desember 2010

Wheesung menyanyikan kembali lagu Michael Jackson

Wheesung baru-baru ini mengungkapkan di Twitternya proyek rahasia yang dia telah kerjakan. Pada tanggal 14 Desember, dia diberi ijin untuk membawa kembali lagu Michael Jackson “You Are Not Alone” dan merupakan artis Asia pertama yang melakukannya. Lagu ini akan dimasukkan dalam album kompilasi Wheesung mendatang.

Di Twitternya, Wheesung menulis, “Aku memberanikan diri untuk menyanyikan lagu Michael Jackson yang sudak lama aku ingin nyanyikan dengan gaya ku sendiri, tapi suaranya tetap hidup akhirnya aku menirunya. Tapi aku masih bersyukur atas kesempatan ini. Kesempatan yang membuat aku puas dan bangga.”
Netizen berkomentar di Twitter, “Aku mulai merinding dengan hanya memikirkan Wheesung menyanyi ini.”
Fans mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk remake lagu Michael Jackson ini. Sementara itu, Wheesung akan merilis digital single “Winter Night” pada tanggal 22 Desember.
Source: heraldm and Newsen
Via: Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar