Rabu, 22 Desember 2010

Hyoyeon SNSD Ingin Meninggalkan SNSD?

Main Dancer di SNSD, Hyoyeon ingin pergi meninggalkan SNSD. Hal ini terungkap di SBS Strong Heart tanggal 22 Des 09. Tapi, itu pas awal debut kok… Kenapa ???

Karena dia merasa gak bisa beradaptasi dengan image girlband yg cute. Hal ini membuat kebingungan di benak Hyoyeon karena dia ngerasa bukan dance cute yg seperti itu yg dia mau. Tapi, dance yg powerful. Bahkan, dia berpikir untuk meninggalkan SNSD dan pergi ke luar negeri untuk melanjutkan studi sesuai dengan dance yg dia inginkan.
Tapi, akhirnya, dia memutuskan untuk tetap di SNSD, dan dia bakalan menunjukkan kelebihannya melalui berbagai kemunculan, termasuk saat jadi tamu di variety show.
Trus, Hyoyeon juga pernah tuh mengalami saat paling bikin dia down. Lah ??? Kapankah itu ???
Jadi, saat pre debut, Hyoyeon pernah tampil sepanggung ama BoA, tapi dia tampil sebagai bayangannya BoA di balik sebuah layar gitu. Nah, ada satu bagian dance yg sempet salah dia gerakin. Lalu, setelah tampil, seorang staf memarahi Hyoyeon, katanya “Apakah kamu akan bertanggung jawab bila penampilannya jadi jelek karena kamu?” Dan, sebagai cewek yg juga berhati lembut, Hyoyeon pun lari ke kamar mandi dan menangis sejadi-jadinya di situ. (duh… kasihan onnie)
Di acara ini pun, Hyoyeon menunjukkan kejagoannya dalam ngedance. Ini dia…
Credit : YouTube by TheShi9
She is such a great dancer, isn’t she ?
Credit : OSen via K Bites

1 komentar: