Rabu, 22 Desember 2010

SidusHQ menanggapi pernyataan Park Jin Young yang mengenai JaeBum

Baru2 ini Park Jin Young yang tampil di KBS “Win Win” pada 21 Desember kemarin telah berbicara tentang masalah yang berkaitan dengan Park Jaebum yang keluar dari 2PM, dan pernyataan Park Jin Young ternyata membuat angensi Jaebum, SidusHQ angkat bicara, berikut penyataan mereka!!

Halo? Ini adalah perusahaan milik Park Jaebum, sidusHQ.
Kami memberikan sudut pandang tentang pernyataan Park Jin Young tentang Park-JaeBum di episode yang ditayangkan pada tanggal 21 Desember.
Pertama, kami menyayangkan tentang pernyataan Park Jin Young-sshi
Pernyataan Park Jin Young yang mengatakan “Jika kebenaran terungkap, orang ini akan terluka. Saya tidak mengungkapkan untuk melindungi dia”, itu sebenarnya hanya menghasilkan lebih banyak asumsi yang tidak dapat dikonfirmasi.
SidusHQ murni ingin tahu tentang niat Park Jin Young-sshi, yang membuat kontroversi lain dengan berbicara dengan “Jika diungkapkan, dia akan terluka’.
Park Jin Young-sshi mengatakan “Aku tidak bisa berbohong atau mengatakan kebenaran”.
Saat ini, kami ingin bertanya kembali, “Mengapa kamu tidak mengatakan kebenarannya?”.
Berpura-pura melindungi, Park Jaebum menerima luka yang lain dengan pernyataan yang tidak bertanggung jawab.
SidusHQ sebenarnya agak penasaran tentang Park Jaebum jika “kesalahannya di ungkapkan”
Kami berharap bahwa JYPEntertainment akan mengungkapkan hal itu, tapi mereka tidak mengungkapkan karena mereka khawatir kalau Jaebum akan terluka parah dan agar tenang.
Kita berpikir bahwa tanpa mengatakan kebenaran yang tepat, dengan mengatakan hal-hal yang hanya mengambang, meningkatkan ketidaksabaran dan rasa ingin tahu masyarakat,
Yang dibicarakan Park Jin Young adalah sebuah ‘penipuan’
Juli lalu, seperti yang sidusHQ ungkapkan Kalau Park Jaebum, “Seorang pemuda dengan pemikiran yang mendalam dan pikiran yang ramah, seorang teman muda yang berlari menuju mimpinya tanpa henti”
Kami memiliki pikiran dan berharap bahwa dengan ini Jaebum tidak akan terluka oleh perusahaan lama lagi, dan ia dapat melakukan aktivitas sehari2. Kami memberikan hati terdalam kami, terima kasih kepada banyak orang yang mendukung dengan mata yang hangat, dan mengamati kami. Kami akan terus datang kembali dengan diri yang lebih baik.
Terima kasih.

May be taken out with full credits. You are not allowed add yourself to the credits nor edit the credits.
CREDITS: Sidus HQ’s website (SOURCE) ; JinaStar@ITSJAYPARK.COM (TRANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar