Rabu, 22 Desember 2010

Inilah alasan ketidakhadiran YG Family di Festival Musik KBS!

Kontroversi merebak antara KBS dan YG Entertainment setelah YGEnt menyatakan mereka tidak akan menghadiri festival musik akhir tahun yang diselenggarakan KBS tanggal 30 Desember.
Produser dari “KBS Music Festival” mengungkapkan pendapat mereka:
“Kami menerima pemberitahuan atas keputusan YG Entertainment tidak akan menghadiri upacara kami. Tindakan mereka sangat sulit kami mengerti, padahal mereka menghadiri penghargaan musik lainnya, dan bahkan memenangkan awaed. Merka juga mengatakan pada kami jika konsep YG dan 2NE1 tidak cocok dengan festival musik kami. Sejujurnya tidak ada yang bisa kami katakan jika YGE membuat keputusa seperti itu. Kami tidak mau memaksa jika mereka tidak bisa hadir jadi kami hanya akan berjalan dengan alasan kami yang masuk akal”
YGE officials sebelumnya mengungkapkan fakta jika hanya 2NE1 yang termasuk dalam ‘top 20 nominees’ dalam festival tersebut, sedangkan rekan selabelnya – Se7en dan Taeyang – telah gagal, padahal sama-sama promosi di tahun yang sama. Sebagai hasilnya, banyak pertanyaan muncul akan standar nominasi yang diberikan KBS.
Sehubungan dengan ini, produser itu menyatakan, “YG Entertainment menolak untuk datang bahkan ketika mereka tidak mengetahui jika hanya 2NE1 yang diundang sebagai nominasi. Kami tidak percaya mereka benar-benar memiliki masalah jika Se7en dan Taeyang tidak termasuk dalam nominasi. Sama sekali tidak ada alasan bagi mereka untuk berlaku seperti ini.”
Kami menggunakan usaha kami semaksimal mungkin untuk membuat penjurian yang adil. SM Entertainment BoA tidak termasuk diperingkat, dan mereka tidak mempermasalahkan itu. Itu benar-benar membuat tertekan jika publik menganggap ini sebagai masalah antara KBS dan YG Entertainment; kami hanya berharap ini menjadi festival yang dinikmati semua orang,” produser tersebut menyimpulkan.

Nominasi yang diputuskan melalui “Music Bank’s K-Chart” menampilkan pemenang berdasarkan penjualanan album dan digital, bersamaan juga dengan pemungutan suara penonton.
Source: Nate + Translated by VitalSign @ AKP
via: bigbangvipindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar