Rabu, 20 April 2011

Video Jihyun memukul wajah Sohyun 4MINUTE menarik perhatian..

Sebuah video leader 4minute Jihyun sedang memukul wajah Sohyun baru2 ini menarik perhatian netizens.
Pada siang hari tanggal 20 April, agensi 4minute, CUBE Entertainment, merilis video latihan untuk ‘Mirror, Mirror’, salah stunya menampilkan sebuah kejadian.

Di beberapa bagian, Nam Jihyun, yang terlihat antusias sedang berlatih tarian memukul Sohyun tepat diwajahny ketika berada dikiriny.
Sohyun, yg terlihat cukup sakit, memegang kepalany n ini mengejutkan Jihyun yg lalu menghampirinya dan memberikanny pelukan besar.
Seorang perwakilan dari CUBE Entertainment melaporkan “Para staff juga terkejut atas ap yg terjadi dan menghetikan rekaman” and “beruntungny, ini bukan suatu luka yg besar. Para member sekarang tertawa sanat mereka menontonny lagi.”
Di hari yg sama, video latihan dari perubahan dance mereka untuk ‘Mirror, Mirror’ – yg salah satuny termasuk “ski dance” – jg di uploaded. Di dalam video, member2 4minute terlihat dgn memakai pakaian yg nyaman.
Di dalam adegan, Hyunah mengatakan dlm cara yg cute “mohon jd perhatian.”
4minute saat ini sedang mengalami peningkatan popularitas dan mereka berada di posisi 1 di chart2 musik mingguan online dengan lagu mereka ‘Mirror, Mirror’.
Source : SPN via NATE
Translating & editing : Meeli @4-minute.com
via: dkpopnews
indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar