Rabu, 20 April 2011

Hyuna “4Minute” Meninggalkan Wonder Girls Karena Hamil?

Rumor mengenai Hyuna yang meninggalkan Wonder Girls karena penyakit perut yang diderita (hamil) ini kencang berhembus dikalangan fans Korea, dan meski hanya sekedar rumor, tapi ada juga yang mempercayai kebenarannya.

 Bahkan yang lebih extreame lagi, Hyuna dikabarkan hamil karena Gikwang “BEAST”. Namun, sampai kini kebenaran rumor ini masih belum bisa dibuktikan. Kalau memang itu terjadi, seharusnya “Sasaeng” (fans yang mengikuti semua gerak – gerik idola mereka), telah mengungkap kebenarannya sejak lama, namun sepertinya rumor ini hanya sekedar rumor yang beredar karena, ketika dikabarkan meninggalkan WG, Hyuna memang mengalami penyakit perut akut, sehingga banyak yang menyimpulkan bahwa Hyuna hamil..

Berdasarkan keterangan resmi dari pihak JYP Entertainment Hyuna meninggalkan Wonder Girls, 2 Juli 2007 terkait dengan kekhawatiran pihak keluarga atas penyakit gastroenteritis (Gastroentritis ( GE ) adalah peradangan yang terjadi pada lambung dan usus yang memberikan gejala diare dengan atau tanpa disertai muntah ) kronis yang diderita. Bahkan dia sampai tidak bisa dance, nyanyi dan nge-rap (padahal dia adalah main rap di WG).
Namun yang maih sulit dipercaya, pada tahun 2008, Hyuna bergabung dengan Cube Entertainment, menjadi member “4Minute” (debut tahun 2009), padahal kalau kita lihat, dance dan rap 4Minute malah jauh lebih energik dibandingkan Wonder Girls.
Apakah itu berarti, penyakit gastroentritis kronis yang dialami Hyuna sudah benar – benar sembuh???!!!
source: 6TheoryMedia | Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar