Rabu, 20 April 2011

110420 f(x) Victoria’s “Thanks To” for Pinocchio Album =]



Akhirnya, album pertama f (x) telah rilis.
Pertama-tama, anggota tercinta, Amber, Luna, Sulli, dan Krystal, kita semua melakukannya dengan baik.
Kali ini, kami akan melakukan bahkan lebih baik. 5 dari kami berdiri di atas panggung bersama-aku benar-benar sangat bahagia! Top pop Asia grup dance, berjuang! 1, 2, 3 f (x)!


Terima kasih kepada keluarga saya yang selalu diam-diam mendukung saya. Ayah, Ibu, jangan khawatir tentang saya. Selama kamu sehat, maka saya bisa tenang. Terima kasih.
Orang yang menyukai kami tapi masih keras, guru Lee Soo Man, luar biasa baik hati Hallyu Wave Kangta-oppa, BoA yang akan selalu menjadi top bintang nomor 1.
Setiap kali saya bertemu kesulitan, orang yang selalu memberi saya nasihat mendukung dan tulus, teman saya Changmin (Changmin-chingoo), Yunho-Oppa, pria baik hati (yang baik dan jujur​​).
Asian Stars top Super Junior-sunbaenim dan juga penyanyi dance tampan, Kyuhyun-”oppa”.
Juga untuk mereka yang telah memberikan nasihat tulus, SNSD-sumbaenim, Gemilau /  bersinar SHINee-sunbaenim, Minho yang berasal dari latar belakang atletik, juga Jonghyun, yang kakinya cedera, harus cepat lebih baik! “Fashionable / Fashion-star” Key, yang selalu kocak Onew dan pria tampan, Taemin.
Dan untuk orang yang selalu menjaga saya (memberikan saya begitu banyak perhatian) dan setelah  melihat saya, Nichkhun-ssi, terima kasih.
Akhirnya, terima kasih kepada semua fans yang telah memberikan dukungan kepada f (x) dan Victoria.
Credit: SHINee World Malaysia
Kor-Chi Translation: Winnie and Song Qian Baidu
Chi-Eng Translation: POGA @ khuntorialurve
Eng-Indo Translation : maiia@koreanchingu
Kyutoria and Khuntoria momment at the same time!! <33


Tidak ada komentar:

Posting Komentar