Rabu, 20 April 2011

Twitter adalah sebuah keseimbangan dari ikatan dan promosi untuk penyanyi2 idola!

Seperti yang kalian ketahui, banyak penyanyi2 idola yang masuk kedalam jaringan sosial akhir2 ini.

Disamping jadwla2 mereka, idola2 ini menemukan waktu untuk mengupdate fans mereka apa yangs edang mereka lakukan dan tetap berhubungan dengan mereka. Sebagai tambahan penyanyi2 menggunakan Twitter mereka untuk mengungkapkan kabar tentang diri mereka sendiri atau promosi lagu2 baru, film, atau drama.
Contohnya, baru2 ini 2AM’s Jo Kwon, 2PM’s Taecyeon, and Miss A’s Suzy menghadiri sebuah VIP screening dari film “The World’s Most Beautiful Farewell”. Setelah menonton film, mereka mempost pemikiran2 dan perasaan2 mereka terhadap film tersebut.
Jo Kwon menyatakan, Saya pergi ke sebuah undangan dari guru Kim Kab Soo. Film ini benar2 sedih tapi film yang indah. Masih ada sebuah bagian dari hari saya yang masih menangis.”
Taecyeon menulis, “Saya kembali. Saya menangis. Saya benar2 merekomendasikan film ini.”
Suzy membantu mengiklankan film ini dengan menulis di twitternya, “Saya terlalu sibuk mengelap airmata saya. Saya merasakan banyak hal setelah menonton film ini.”
Mengenai ini, seorang perwakilan dari film “The World’s Most Beautiful Farewell” mengungkapkan, “Dengan meninggalkan komentar2 mengenai film kami di twitter mereka, komentar2 menciptakan sebuah efek dan menghasilkan ketertarikan, ini sedikitnya menjadi iklan secara tidak langsung untuk film kami.”
Contoh lainnya adalah B2ST yang meninggalkan komentar2 di twitter mereka mengenai event2 terbaru. Mereka akan menulis, “Saya ingin segera melihat B2uty kami!” “Datang dan siap2 bermain dengan kami!”. Ini membantu mereka untuk mengikat lebih baik dengan fans mereka dan fans bisa mengikuti dan membaca apa yang dikatakan idola2 mereka.
Tampaknya, melalui berita2 gembira ini atau informasi membantu penyanyi2 idola  dalam berhubungan lebih baik dengan fans.
Source + Picture:Osen
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar