Rabu, 13 April 2011

Sooyoung dan penulis terkenal Manhwa, Kang Pul Bersahabat

Dulu, Sooyoung disebutkan dalam siaran yang ada cerita antara penulis manhwa, Kang Pul dan dirinya sendiri.
Sooyoung berkata, “Saya pergi ke audisi untuk film ‘Babo’ yang merupakan adaptasi dari karya-karyanya. Namun saya gagal dan merasa kecewa dengan hal itu. Sebagai penggemar, saya menulis surat kepada Kang Pul. Kang Pul menjawab dan mendorong saya “. Setelah itu, Kang Pul dan Sooyoung menjadi dekat satu sama lain dan Sooyoung bisa membintangi  salah satu ‘Genuine manhwa’ yang sedang diadaptasi menjadi sebuah film.

Sooyoung menambahkan, “Saya cukup sering pergi mengunjungi Kang Pul di rumahnya. Orang yang biasanya saya disebut ‘Oppa’ adalah seorang penulis manhwa terlaris. Terlepas dari kenyataan bahwa ia adalah seorang penulis buku terlaris manhwa, dia sangat mirip dengan orang lain sedemikian rupa sehingga ia sangat sederhana, saya bisa memperlakukan dia seperti samchon “.
Sooyoung juga menyebutkan bahwa imajinasi Kang Pul datang dari istrinya. Dia berkata, “Keduanya benar-benar mencintai satu sama lain. Mereka benar-benar kompatibel satu sama lain. Aku tidak bisa membayangkan KangPul tanpa istrinya. kapasitas kerja-Nya, imajinasi dan segala sesuatu berasal dari istrinya “.
Sooyoung menambahkan, “manhwa Kang Pul seperti cermin. Dia tidak secara khusus berfokus pada orang yang spesial, dia menunjukan keseharian kita. Anda tidak akan sadar akan menjadi karakter dalam manhwa ini. Semakin saya melihatnya, Rasanya seolah-olah saya adalah satu di manhwa “.
Kang Pul menikah dengan Kim HyeJung cantik yang 7 tahun lebih muda dari dia di tahun 2006.
Inilah kenapa orang suka sama Sooyoung, low profile, baik dan gak milih2 temen ^^
Kredit: mydaily.co.kr
EngSub : fanwonder / Taengfan@fanwonder.com
InaTrans : ukusumawardhani@asianfansclub
Sumber: fanwonder.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar