Rabu, 13 April 2011

F.T Island Lee Hongki & Ichikawa Yui konferensi pers untuk “Muscle Girl”

F.T. Island Lee Hongki dan aktris Jepang Yui Ichikawa baru-baru menghadiri konferensi pers untuk drama mendatang mereka, “Muscle Girl!”.
Seperti diberitakan sebelumnya, ini akan menjadi penampilan pertama Lee Hongki dalam sebuah drama Jepang. Dia berkomentar, “Aku tidak benar-benar mampu menarik all-nighters di Jepang, meskipun aku melakukannya sepanjang waktu di Korea Selatan. Entah bagaimana pendekatan di pagi hari di Jepang! Dan aku orang malam … “

Ichikawa sudah melihat masalah ini juga, saat ia berkomentar, “Dia selalu dalam mood yang buruk di pagi hari.”
“Muscle Girl!” Adalah sebuah film komedi olahraga tentang Presiden (Ichikawa) dari sebuah organisasi gulat pro-wanita yang sayangnya menghadapi beberapa kesulitan keuangan. Dia kebetulan bertemu dengan bintang Korea Selatan (Lee Hongki) yang datang ke Jepang dalam rangka untuk mencari ibunya. Bekerja sama, dua protagonis dan pegulat wanita Ichikawa kita coba untuk melawan saingan terbesar mereka, organisasi lain gulat veteran.
Drama ini tidak hanya menandai usaha pertama Lee Hongki ke dalam pasar drama Jepang, tetapi juga peran pertama Ichikawa’s membintangi drama komersial. Dia secara pribadi harus melakukan beberapa gerakan gulat, seperti Lariat dan Slepper Hold, untuk adegan kilas balik yang menunjukkan hey-day nya sebagai pegulat profesional 10 tahun sebelumnya. Ketika ditanya tentang bagian tubuh yang paling berotot, dia menjawab, “My abs! Saya berlatih keras sekarang untuk mendapatkan abs bagus. “
Lee Hongki juga mengungkapkan bahwa ia sangat berjuang dengan garis Jepang-nya, namun ia mampu memahami dan menanggapi semua pertanyaan pada konferensi pers di Jepang. Mengomentari tentang Ichikawa, ia berkata, “Aku melihat dia di ‘Kurosagi’ dan ‘Ju-on’.
Aku berpikir bahwa dia akan menjadi orang yang sangat dingin dan khawatir tanggapan teman terhadap dia, tapi ternyata dia benar-benar ceria dan baik. Dia belajar bahasa Korea, jadi aku mampu berbicara Korea dengan dia. “
Ichikawa juga senang bekerja sama dengan dia. Dia berkata, “Dia orang iseng dan benar-benar lucu.”
Drama tengah malam ini akan dimulai pada tanggal 19 April.

Source: Oricon + allkpop
indtrans : claudya94@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar