Rabu, 13 April 2011

Album2 Big Bang Berikutnya akan memiliki design yg sama dgn album repackaged 4.5!

Kualitas yang tinggi dari album repackage 4.5 Big Bang  baru2 ini menarik banyak perhatian, karena grup ini menggagaskan sebuah standar baru dalam design dari  koleksi album musik.
Berbalut dalam berntuk berwarna putih, hard plastic case, Album CD yang berukuran15×18×3 cm, membuatnya lebih tebal dan lebih besar daripada ukuran CD biasa.

Agensi tidak hanya menaruhkan pemikran dalam design, tapi juga pengaturan dari cover album. Jika kamu menekan area yang bertuliskan“BIG BANG“, sebuah “klik” yang kokoh terdengar dan CD keluar dari atas, sama seperti banyaimana ini akan keluar dari sebuah audio player. Album repackage ini juga berisikan sebuah photobook dan sebuah kartu keluarga yang bisa dinikmati fans.
YG Entertainment belum memutuskan apakah semua artis2 dari agensi mereka akan menggunakan design khusus seperti ini untuk album2 masa depan, namun mereka telah berencana untuk album Big Bang diproduksi dalam design ini. Menurut seorang perwakilan, harga per unit untuk satu album setidaknya mencapai 30 kali dari penjualanan album standard.
YG Entertainment secara khusus dikenal dalam investasi ekstra dalam kualitas dari design2 album dan MV2 mereka. INi bukan hanya sekalu Big Bang menerima perhatian atas harga dari design album mereka, karena full album kedua mereka telah menarik perhatian di masa lalu karena memiliki biaya produksi 5 kali lebih besar dari standar.
Seorang perwakilan YG menyatakan, “Kami menaruhkan usaha2 untuk  tetap menghidupkan keunikan khusus Big Bang and YG. kami terus menerus memikirkan jadi album2 tidak hanya berhenti sebagai hal yang di dengarkan dan menjadi hal2 yang bisa dinikmati dna dimiliki fans. Tidak hanya itu, tapi kami selalu meneliti bagaimana meningkatkan standar2 dari koleksi album di industri musik kita saat ini”.
Source: OSEN via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar