Rabu, 13 April 2011

[Pic] Rainbow Jisook mendukung comeback dari dosen dan senior, Jang Hye Jin

Rainbow Jisook telah menetapkan untuk mendukung mantan profesor universitas dan penyanyi senior, Jang Hye Jin, yang baru saja merilis album baru!
Melalui page facebook resmi Rainbow, Jisook menulis, “Profesor, mari kita membuat daebak bersama!”

Dia melanjutkan untuk berbagi foto dirinya menerima satu-persatu pelajaran vokal dari senior. Dia menulis,“Aku selalu suka mendengarkan lagu Profesor Jang Hye Jin, kehormatan untuk dapat menerima pelajaran vokal pribadi. Pada awalnya, aku sangat gugup karena dia itu seperti  senior besar – tetapi dia juga peduli dan baik, sehingga aku benar-benar nyaman sepanjang pelajaran. aku merasa seperti telah belajar banyak untuk menyanyi. “
Jisook melanjutkan, “Selamat atas album remake Anda, ‘I Loved You’, profesor! Aku berharap bahwa  profesor dan Rainbow bisa mendapatkan hasil yang bagus. “
Jang Hye Jin merilis album remake-nya kedua pada 12 April dan mempromosikan bersama Rainbow, yang membuat comeback mereka dengan “To Me” pada tanggal 7.
-
Pics 1-3: “~!!!!*^^*” daebak Profesor Jang Hye Jin Mari ♥
Pics 4-8: “Bonus ~ Gambar dari Jisook dan kampus Universitas Hanyang Perempuan di musim semi♥”
IndTrans : ukusumawardhani@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar