Rabu, 13 April 2011

SJM Making Dumplings ^^


Anggota grup Korea SJM berada di Taiwan dalam waktu yg lama untuk shooting drama, belajar mandarin dan bahkan bersaing dalam membungkus pangsit (kue yg dikukus). 


Pangsit yang Sungmin bungkus tampak seperti bunga. Eunhyuk yang tidak bisa melakukan sebaik anggota lain berakhir lucu dan membungkusnya menjadi sebuah lumpia [lol ...]. cowok-cowok ini tidak hanya gesit dengan jari-jari mereka, tetapi bahkan lebih baik dalam menghasilkan uang. Bersama dengan Super Junior (utama), mereka telah membantu SMent mendapatkan 23billion+++ dalam dolar Taiwan. Setengah dari keuntunganmereka didapat di Taiwan, Hongkong dan Jepang.
Anggota SJ-M yg meliputi Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Henry, Zhoumi Eunhyuk dan Sungmin, menginap di dorm sewaan di waktu yang lama. Kyuhyun yang berada di Korea untuk drama musikalnya terbang ke Taiwan kemarin oleh karena itu ia tidak ikut dalam kontes membuat pangsit. 

Ibu Henry adalah orang Taiwan tapi ia terus berkata "Aku hanya melakukan ini di variety show, jadi aku tidak baik dalam membungkus." Zhoumi dari china di sisi lain mengatakan dengan yakin bahwa ia telah membantu ibunya membungkus pangsit sejak kecil sehingga keterampilannya benar-benar baik. Namun, ia kalah dari Ryeowook.
Ryeowook dan Sungmin benar-benar cepat dalam membungkus kue bulat dan membentuk gaya bunga korea. Sungmin berkata, "Orang Korea percaya bahwa semakin cantik kamu membungkus  pangsit , maka semakin tampan/cantik anakmu nanti!" Eunhyuk menggunakan kreativitasnya untuk menang dan membungkus pangsit nya seperti lumpia. Donghae yang saat ini bekerja keras untuk belajar mandarin masih berjuang dengan pengucapan dan is mengucapkan "pangsit" sebagai "tidur" ("shui jiao" yang terdengar hampir sama) LOL

[trans: fayerielf]
[source: http://tw.nextmedia.com/applenews/article/art_id/33317835/IssueID/20110414]
Indotrans: omona
dont take out without permission yaa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar