Jumat, 01 April 2011

Seo Joonyoung “Saya tidak tahu banyak tentang Idola2 tapi saya suka SNSD & YoonA”

Dalam membalas pertanyaan  “Siapa idola yang kamu sukai?”, Seo Joonyoung menjawab, “Saya suka SNSD”.
Pada 23 maret, dalam sebuah wawancara dengan BNT News, Seo Joonyoung mengatakan, “Sejujurnya saya tidak benar2 tahu banyak tentang idola2. Ini karena saya sedikit lamban dalam mengupdate diri saya sendiri dengan informasi2 mengenai idola2 ”.

Saat ditanya mengenai memebr2 yang ia paling ia sukai diantara kesembilan memebr SNSD,  Joonyoung mengakui, “Saya paling suka YoonA. Dia tidak hanya melakukan untuk memenuhi aktivitas2 sebagai seorang penyanyi, dia juga memiliki aktivitas2 aktingnya untuk mengatasinya di waktu yang bersamaan. Saya juga tertarik dengan penampilannya yang tanpa cacat”.
Dia menambahkan, “Jika saya diberikan sebuah kesempatan, Sya ingin berakting dengan  YoonA”.
Sementara itu, Seo Joonyoung dan aktris Ji Soowon menerima banyak cinta atas peran mereka sebagai  ‘Soju Couple’ di drama  SBS ‘Smile Mom’. Seo Joonyoung juga sebelumnya berakting di film Korea tahun 2010  ‘Bleak Night’.
Source: bntnews, fanwonder
via: koreanidol
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar