Jumat, 01 April 2011

Minzy, “Aku ingin terus berjalan sebagai 2NE1″

Ini adalah wawancara Minzy dengan Majalah NYLON JAPAN
Bagaimana orang2 memanggilmu?
MINZY (lebih seperti MINGKKI)
Apa CD yang pertama kali kamu beli?
Kelis – Milkshake
Siapa grup favorit electromu?
Daft Punk
Apa budaya favoritmu dan trend?
Saya benar2 masuk kedalam band2 Bahasa Inggris dan style punk 80-an.
Apa brand fashion favoritmu?
GIVENCHY! Saya suka tas  nightingale GIVENCHY. Designnya itu cute dan sangat mudah untuk dibawa.
Barang2 apa yang harus kamu bawa di dalam tas kamu?
HP saya, iPad and GIVENCHY perfume!
Apa mimpimu saat kamu masih kecil?
Seorang dancer
Kapan kamu menjadi tertarik dalam karir ini?
Saat saya masih kecil, saya akan pergi ke banyak panggung untuk menari. Suatu hari, saya melihat salah satu MV dari YG Entertainment. Ini sangat keren dan saya ingin menjadi seorang seorang penyanyi. Lalu perusahaan menghubungi saya.
Apakah ada sesuatu yang ingin kamu raih sebagai 2NE1?
Hanya tetap ingin melakukan apa yang kami lakukan. Saya ingin terus berjalan sebagai 2NE1. Saya ingin selalu menjadi pusat dari trend.
Magazine scanned by: bomico:) @ DC2NE1
Translated: Nanz @ 21bangs.com
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar