Jumat, 01 April 2011

IU pernah dibisiki Hantu & dan mengklarifikasi rumor tidak sopan!


Pada 30 maret, IU menjadi bintang tamu di MBC Radio Star” dan mengungkapkan sebuah insiden dimana dia memiliki pengalaman unik dari kelumpuhan tidur.

IU memulai, “Saya rasa saya melalui kelumpuhan tidur tapi sepertinya ini hantu. Hantu itu sebenarnya mengatakan pada saya kalau dia mencintai saya. Ini bukanlah sesuatu yang menakutkan, saya sebenarnya cukup diperingati olehnya. Di datang ke telinga saya dan berbisik,  ‘I love you.’ ini membuat saya merasa baik.”
Dia melanjtkan, “Setelah itu terjadi, saya mulai menunggu untuk hnatu itu kembali.”
Lee Jung, yang keluar dari marinir dengan bercanda membalas, “Saya menangkap hantu itu!”
IU juga mengklarifikasi mengeni rumor kalau dirinya itu kasar/tidak sopan. Dia menjelaskan, “Di awal debut saya, saya benar2 malu dan menyapa orang2 dengan muka datar. Saya rasa orang2 salah paham dengan itu.”


IU melanjutkan, “Saya benar2 malu jadi saya tidak sering tersenyum. Saya juga kurang ekspresi, yang menambahkan itu. Saya sering mendengar orang2 mengatakan pada saya kalau mereka suka saya tersenyum saat saya menyapa mereka. ”
Saat ditanya sebuah rumor kalau dia dipanggil ke kamar mandi oleh  Seo In Young untuk ditegur, dia mengatakan, “Itu tidak pernah terjadi.”
MC Kim Gura berkomentar, “Artis2 SM Entertainment terbaik menyapa orang. mereka tau waktu yang sempurna untuk ini.”
Wow, SM hebat dong!
Source: Newsen #1#2 via Nate
credit: allkpop
Indo Trans:yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar