Jumat, 01 April 2011

Eunhyuk berhenti sementara dari Strong Heart & siapakah member2 Suju yang paling populer di tiap2 negara?!

Pada 29 maret di siaran SBS “Strong Heart“, Super Junior Eunhyuk memberikan fans kabar sedih karena dia sementara ini akan meninggalkan acra tersebut.
Selama siaran, Eunhyuk menyatakan, “Saya harus pergi ke China dan Taiwan untuk menyapa fans karena promosi2 Super Junior-M.”

Eunhyuk dikenal atas pembawa ketawa melalui segmen ‘Teuk Acadamy’, yang ia bagi dengan memebr2 SUper junior lainnya  Lee Teuk and Shindong.
Eunhyuk menambahkan, “Meskipun ini semnetara, saya akan dengan sukses menyelesaikan aktivitas2 luar negeri saya dan kembali.”
Para C mebalas dengan sedih, “Eunhyuk-sshi, kamu tidak bisa pergi…” Sementara itu, member2 kru ’Strong Heart’ menghadiahi Eunhyuk sebuah  alam musik pukul emas sebagai hadiah spesial, yang membuat semua orang tertawa.
Meskipun dia membawakan beberapa berita sedih, Eunhyuk dengan cepat meramaikan suasana dengan membagi cerita2 tentang bagaimana peringkat member Super Junior yang tergantung pada negara. Wajah cute seperti Sungmin and Lee Teuk populer di Japan, sedangkan wajah tampan seperti Siwon and Heechul populer di China. Di tempat2 sepeti Thailand and Malaysia, member2 dengan daya tarik bersahabat seperti dirinya berhubungan dengan baik dengan penonton.
lah member2 lainnya gimana yuk?! hehehe
Source: Osen via Nate
credit: allkpop
IndoTrans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar