Jumat, 01 April 2011

Jiyeon T-ARA pernah kabur dari rumah?

T-ara Jiyeon mmembuat pengakuan yang mengejutkan mengenai “mencoba kabur.”
Pada 3 april mendatang di episode MBC’s “Bouquet” akan menjadi pertemuan fans sebagai sebuah variety show “keluarga” baru daripada variety show “kaum muda”.

Dalam episode “Bouquet” yang baru ini, T-ara menjadi bintang tamu pertama. Semua member menjadi bintang tamu bersama untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, ada sebuah suasana kehangatan, bersahabat selama rekaman.
Selama rekaman, MC bertanya, “Apakah kalian pernah kabur saat hari2 sekolah kalian?”, maknae T-ara Jiyeon mengejutkan semua tamu dengan mengatakan iya.
Jiyeon, mengungkapkan kalau tak ada satupun dari keluarganya yang tau mengenai kaburnya dia, yang membuat pendengar penasaran.
Dia menyatakan, “Saat SMP, saya memutuskan kabur, jadi saya diam2 pergi dari rumah. Namun 30 menit setelah saya kabur, saya mendapatkan SMS kalau kakak saya kabur juga. Saya terkejut karena saya lupa saya juga lagi kabur saya langsung menghubungi orangtua saya. Lalu saya membantu mereka mencari kakak saya,” yang menyebabkan tawa dalam studio.

Source: Star News via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar