Jumat, 01 April 2011

Leeteuk, “Saya Kesal!”

Baru2 ini Heechul, Leeteuk, Yesung, dan Shindong melakukan wawancara dengan reporter dariJoongAng yang bertemu dengan mereka di  sebuah fusion restaurant di Cheongdam-dong, Seoul dan menikmati segelas soju atau  strawberry cocktail untuk wawancara santai.

Banyak sekali yang dibicarakan dalam wawancara tersebut, salah satunya adalah saat ditanya mengenai perginya HanGeng dan absennya Kangin. Leeteuk membalas “Ini benar2 ketidakberuntungan dan saya belakangan ini kesal karena tidak bisa mendapatkan kontak dari Kangin. Saya mengerti kalau semua orang membuat kesalahan2, tapi sekali dia berbuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya, saya benar2 kesal..”
Saat diminta untuk menjelaskan respon kontroversinya mengenai rumor HanGeng mengklaim kalau member2 Super Junior menghindari tlponnya, Leeteuk menjelaskan, “Ada banyak kesalahpahaman, tapi saya tidak bisa mendiamkan diri saya sendiri saat ada sesuatu yang datang yang mempengaruhi member2 secara negatif, Saya membuat sebuah post di twitter arena saya merasa bertanggung jawab sebagai seorang leader untuk berbicara  atas nama member2. ”
Source: JoongAng #1#2 via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar