Kamis, 17 Maret 2011

Yoon Eun Hye merasa wajahnya biasa saat berdiri disamping Park Han Byul?


Aktris Yoon Eun Hye mengekspos  mengenai kompleks pribadinya melalui episode terbaru  KBS 2TV Happy Together“. Dia mengakui, “Wajah saya yang terlalu biasa merupakan kompleks (kerumitan) saya.”

Dia menjelaskan, “Saya khawatir karena saay saya berada di samping  Park Han Byul, atau gadis2 lain yang terlihat seperti boneka, wajah saya menjadi rata2 relatif.”
Komedian Shin Bong Sun membalas, “Kamu ingin terlihat unik seperti saya?”, yang membuat semuanya tertawa.
setelah mendengar Yoon Eun Hye, MC Yoo Jae Suk bertanya pada Park Han Byul, “Meskipun mendapatkan sebutan ulzzang (beautiful face), apakah kamu memiliki kerumitan2 lains?” Park Han Byul, menjawab, “Saya memiliki banyak rambut di seluruh tubuh saya. bahkan ada saat dimana alis mata saya dan rambut di kepala saya berhubungan.”

Source: TVReport via Nate
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar