Kamis, 17 Maret 2011

Jantung SECRET Sunhwa bergetar ketika...?

Pada 16 Maret, Sunhwa SECRET mengunjungi MBC "Radio Star" dan mengungkapkan bahwa jantungnya berdetak kencang ketika melakukan 'skinship' dengan manajernya.
"Skinship yg aku lakukan sebelum mengadakan kontrak dengan agensiku merupakan terakhir kalinya. Aku tidak pernah kencan lagi sejak saat itu," ia memulai.

Ketika diminta untuk menjelaskan tipe skinship favoritnya, ia berkata, "Aku menyukai ketika kita sedang berjalan di trotoar dan pria menarikmu menjauh dari jalan ketika mobil berlalu. Beberapa waktu lalu, manajer kami melindungi kami seperti itu dan hatiku jadi berdetak kencang."
Member Hyorin dan Bora lalu menambahkan, "Dia menyukainya ketika seorang pria besar memeluknya dari belakang." Ji Eun menjelaskan lebih lanjut, "Juga, ketika pria menyentuh rambutnya!""
Saat topik menjaga perdamaian kelompok, para member mengungkapkan bahwa SECRET mengadakan sebuah 'waktu rahasia' sekali seminggu, yg merupakan ritual yg dimulai sejak sebelum mereka debut. Para gadis tersebut duduk bersama dan merenungkan kesalahan yg dilakukan member dan mengungkapkan perasaan sakit yg mereka pendam selama seminggu.

Source: Newsen via Nate
indo trans: omona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar