Kamis, 17 Maret 2011

Kangin Muncul di Majalah Militer!

Setelah sebelumnya, Kangin menyapa fans lewat video interview-nya, dia muncul kembali di sebuah majalah militer, bernama “Army Zine“. Disini ada berbagai foto Kangin yang menggambarkan aktifitasnya sehari – hariselama menjalani wajib militer. Serta cerita tentang perasaannya ketika masuk wamil dan harapannya kepada fans (ELF), untuk menunggunya sampai dia selesai wajib militer.

Ketika diminta menyampaikan apa yang dirasakan setelah masuk wajib militer, dia menyatakan, “Saya sering merenung terkait fakta bahwa saya telah mengecawakan keluarga serta orang – orang yang mencintai saya sebelum masuk wamil… tiap malam ketika tidur, saya berpikir, ‘Akankah saya dicintai lagi?”

Dia melanjutkan, “Sejak itu saya menjadi lebih kurus dan harus melakukan pemulihan kesehatan. Pandangan saya mengenai negara kita juga mengalami banyak perubahan. Saya merasa penduduk negara ini bisa hidup dengan nyaman dan percaya kepada negara kita. Karena kami, perajurit selalu bekerja keras dan tidak pernah kehilangan fokus meski tengah dalam keadaan darurat.”
Ketika ditanya mengenai hal yang selalu diharapkan selama wamil, ia mengungkap, “Saya berharap menjadi seseorang yang mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi. Seseorang yang tidak egois dan tidak memikirkan pikiran-pikiran yang salah. Ini baru enam bulan sejak saya masuk (wamil), tapi jika saya keluar, dengan tekad yang saya miliki sekarang, saya yakin akan mampu menunjukkan begitu banyaknya perubahan yang saya alami. “
Pada akhirnya, Kangin meninggalkan pesan untuk para fans dengan menulis, “Fans ku! Aku sangat merindukan kalian semua. Aku akan berdiri di hadapan kalian sebagai orang yang sehat fisik maupun mental dan percaya diri, sehingga tidak akan merasa malu (pada diri sendiri) ketika menyambut kalian. Aku harap kalian menungguku, dan saya juga berharap segala yang kalian kejar menjadi kenyataan. Mohon tunggu saya sampai hari (ketika) saya keluar. “
Bagaimana menurut kalian ELF, apakah kalian akan selalu setia menunggu?
*wamil = wajib militer
Source: TV Report - Nate | Via: Allkpop | Alih Bahasa: puchicatos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar