Kamis, 17 Maret 2011

T-ara dipilih jadi karakter games untuk JCE’s “Freestyle”

Pada16 Maret, perwakilan Song In Soo of JCE (pengembang game online Korea Selatan) memperkenalkan T-ara sebagai karakter dalam permainan basket mereka, “Freestyle.” Dia juga mengungkapkan bahwa JCE akan melaksanakan peringatan untuk acara .

Mengikuti jejak Wonder Girls (2008), Kara (2009), dan f (x) (2010), T-ara adalah kelompok keempat yang akan ditambahkan ke daftar ini. Dengan diskografi mereka yang sangat adiktif dan beragam, maka tidak mengherankan bahwa T-ara menerima banyak cinta. Permainan ini meraih banyak perhatian karena ketepatan ekspresi wajah karakter ‘dan gerak dance yang seperti nyata.
Sebagai peringatan kepada ‘ T-ara Update’, JCE juga akan memberikan bagi pengguna “Freestyle” 5.000 cache sebagai hadiah sampai 30 Maret. Juga, bagi siapa saja, 25 pembeli yang membeli sebuah karakter ‘T-ara’ akan diberikan ‘FS Ball’, yang dapat meningkatkan manfaat dari 3.000 cache maksimum 30.000 cache.
Direktur , Jang Ji Woong, menyatakan, “Baik penggemar berat hingga pengguna baru, kami telah merencanakan sebuah ‘Freestyle Big Show’ untuk memuaskan berbagai pelanggan ‘Freestyle’. Dalam kelanjutan dengan T-ara Update,tolong lihat ke depan untuk update yang berikutnya”
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar