Kamis, 17 Maret 2011

Park Han Byul, “Tubuh saya banyak bulu!”


Pada 17 maret, aktris ‘ulzzang‘  Park Han Byul menjadi bintang tamu di KBS 2TV “Happy Together” dan mengakui kalau disamping dirinya terlihat feminin, dia sebenarnya sedikit berambut.

Saat ditanya apakah ia memiliki kerumitan/masalah dengan penampilan fisiknya, dia membalas,“Saya memliki banyak bulu halus di seluruh tubuh saya. Di semua tempat, bahkan saya tidak bisa menghilangkan mereka. Bahkan ada satu saat dimana alis mata saya berhubungan dengan untaian poni saya .”
Pemain lainnya menggoda, “Dia seperti Jun Hyun Mu versi wanita!” Announcer Jun Hyun Mu membalas, “Jujur, saya orang yang paling berambut,” dan mengungkapkan banyaknya rambut di kakinya.
tetep cantik kok ^^
Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar