Kamis, 17 Maret 2011

Song Joong Ki bercerita tentang syuting “Running Man”!

‘Aggressive Joong Ki direfleksikan olehnya pada saat sedang syuting di episode pertamanya dengan pemain2 SBS’ “Running Man” dalam sebuah wawancara dengan  Newsen baru2 ini.

DIa mengungkapkan, “Saat saya pertama kali mulai syuting untuk ‘Running Man,’ Saya benar2 gugup karena ini pertama kalinya buat saya berada di sebuah variety show.  Saya tidak tau apa yang harus dilakukan dan saya bahkan nyaris tidak tidur setiap malam sebelum rekaman.”
Dengan sebuah tawa dia melanjutkan, “Tapi dengan setiap rekaman baru, saya menjadi lebih dekat dengan member2 dan sekarang bahkan tidak terasa seperti sedang rekaman, ini terasa seperti saya disini untuk bermain.”
Saat menyebutkan timworknya dengan member2 lain, dia menyatakan, “Jika kami tidak dekat satu sama lain, acara akan menjadi aneh. Kami ngobrol dan bercanda selama break, dan saya rasa energi itu terbawa ke acara dalam menciptakan banyak potongan2 yang menyenangkan dan natural.” Baik saat kamera sedang merekam atau tidak, dia mengatakan kalau tertawa tidak pernah berakhir di lokasi acara.
Producer acara berkomnetar “Dia benar2 agresif. Disamping ini adalah pertama kalinya melakukan penampilan di variety show, dia dengan cepat terbiasa, yang mengejutkan kami semua. Dia pada dasarnya adalah maknae diantara member2 ‘Running Man’ dan benar2 menerima banyak cinta dari para pemain dan kru. Beberapa kali dimana ia sedang kekurang sebenarnya adalah menarik untuk kami. Ia tidak hanya dekat dengan member2 pemain tapi juga semua member staff.”
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar