Kamis, 24 Maret 2011

Twitter Heechul “Kesal Mengenai Bekas Lukanya”


Heechul berteriak di Twitternya  tentang  bekas lukanya!
Tampaknya Super Junior Heechul sangat kesal dengan cederanya baru-baru ini. Dia terkena plakat kipas di Shanghai selama “Super 3 Show”, dan meskipun ia tampaknya pulih, mungkin cederanya serius.


Dia baru-baru ini mengtweet, “Omong kosong cermin !! Persetan bekas luka ini …Aku tidak Semuanya keren benci “
Tapi beberapa ELF memberikan semangat untuknya dengan membalas:
“Heenim, kau masih ayou’re still adorable. KIM HEECHUL TERSAYANG <3″
“jangan sedih dan marah… Itu membuat kami sedih. Tak peduli berapa banyak bekas luka yang kau dapat, kami masih mencintaimu!”
“Tenang Heenim.. Jangan cemas.. Kau masih kelihatan ganteng… Semangat!!! ^^”
 Hmmm aku fans heechul, tapi menurutku kata2nya kurang pantes, secara diakan public figure! Aku doain yg terbaik, semoga lukamu cepet sembuh ya bang. Btw, banyak orang yg ngutuk kalimat terakhir, tapi menurutku itu teka-teki dan aku gak tau apa artinya o.o 

Source: @Heedictator
Credit : allkpop

2 komentar:

  1. ini posting udh lama bgt ya. hehehe..
    tp aku jg msh ttp ngefans sm dia wlpn dia sering menggunakan kata2 jelek.
    udh terlanjur sayang ^^
    .
    btw salam kenal ^^

    BalasHapus
  2. kalo aku ngerasain kayak dia, aku juga bakal ngomong gitu kok ^^
    salam kenal juga =]

    BalasHapus