Kamis, 24 Maret 2011

2NE1 Bicara Tentang Pria Idaman

Meski kebanyakan membernya bukan lagi anak remaja, 2NE1 bereaksi layaknya gadis-gadis SMU ketika mendengar kata ‘pacar’. Karisma dan ‘pemberontakan’ yang biasanya ditampilkan di atas panggung tergantikan dengan perasaan gugup dan wajah merah. Kemudian karena dipaksa adik-adiknya, sang unni, Sandara lebih dulu bicara soal tipe pria idamannya.

“Aku bingung. Aku belum pernah pacaran selama 5~6 tahun.. Kupikir karena gen kencanku sudah mati, setiap pria yang melirikku tidak akan terkesan.” Ia melanjutkan, “Awalnya tipe idealku adalah Won Bin. Aku sangat menyukai karakternya dalam drama, ‘Tough Guy’s Love”. Dia adalah pria muda tangguh yang cintanya bertepuk sebelah tangan pada wanita yang lebih tua. Itu benar-benar keren.. “
Ditanya apakah dia tidak akan menginginkan pria yang lebih tua, ia menjawab, “Aku tipe yang berkencan dengan pria yang lebih muda. Karena aku tidak berpikir dewasa, kupikir akan rukun dengan orang yang lebih muda. Aku tidak suka orang kasar. Kurasa orang yang bisa memberi perasaan yang berlawanan? Ada laki-laki yang cantik, tetapi ketika kau mengenalnya, ternyata dia orang tangguh.” Member lain di sampingnya menyahut, “Dara-Unni punya standar tinggi.”
CL yang dulu menyukai Teddy juga baru saja mengganti tipe idealnya. “Presiden Yang Hyunsuk menyuruhaku berhenti bicara tentang Teddy Oppa Haha.. Aku ingin pria jantan yang bisa menghormatiku. Seseorang yang positif dan energik.”
Yang termuda, Gong Minji, berbicara tentang Usher. “Beberapa waktu lalu, aku pergi ke konser dan dia benar-benar bersinar. Aku ingin orang yang bisa mengurus tubuhnya seperti Usher..”
Park Bom juga menyatakan, “Aku ingin orang yang bekerja keras dan ahli di bidangnya.” “Akan sangat bagus kalau dia juga ada di bidang musik, bisnis permusikan …..” Ketika berpikir tentang ‘musik’ ‘bekerja keras’ dan, ‘ahli di bidangnya’, ada yang bertanya, “Bukankah itu Lee Seung Gi?”, Sehingga Bom menjawab, “Kurasa begitu ~” dan merekapun tertawa.
Namun setelahnya 2NE1 tampak agak cemberut. Ketika ditanya alasannya, mereka menjawab dengan suara murung. “Kami biasanya hanya tinggal di apartemen, tapi akhirnya kami akan berkencan juga. Namun di antara kami, sepertinya kami hampir tidak pernah bicara tentang cowok. Mungkinkah karena kami punya hubungan yang hebat, jadi tidak perlu pacar? Ha ha ha.”
Source: http://sports.chosun.com/news/ntype.htm?id…cedate=20110325
Translated by GEE @ ygladies.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar