Kamis, 24 Maret 2011

Galeri Foto Pre-Wedding Jung Joon Ho & Lee Ha Jung

Aktor Jung Joon Ho dan pembawa acara televisi MBC Lee Ha Jung akhirnya merilis foto-foto pernikahan mereka! Foto-foto tersebut diambil di Venetian Hotel, Macau di mana pasangan yang berbahagia itu menggunakan pemandangan lokal yang indah sebagai latar foto mereka. Juga ada video 3D yang dibuat di sana dan ditunjukkan pada para tamu undangan di hari pernikahan mereka.

Sutradara Choi Young Chul dari Air Garden, sebuah perusahaan produsen film 3D, menggunakan pengalamannya dalam membuat film 3D untuk pasangan ini dan menyediakan televisi 3D serta kacamatanya untuk dipakai para tamu.
CEO Kim Tae Wook dari iWedding Networks yang ikut bekerja sama dalam proyek ini berkata, “Aku sudah pernah membantu persiapan pernikahan banyak bintang idola, tapi ini untuk pertama kalinya aku menerima sangat banyak sponsor dan permintaan membuat film. Aku mencoba untuk membuatnya dengan berdasarkan pemikiran dari pasangan ini sebanyak mungkin.”
Pasangan tersebut rencananya akan menyelenggaralan pesta pernikahan mereka di Sheraton Grand Hill Hotel pada 25 Maret mendatang. Anyway, ini dia foto-foto pre-wedding mereka yang super keren itu.
Whuaaa, pasti meriah deh resepsinya. Pengen ikutan dong, siapa tahu ketemu banyak seleb di sana hehehehe :)
Source: Newsen via Allkpop
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

1 komentar:

  1. bgus bnget fotonyaa :) aku ngefans ma aktornya mantepppp

    BalasHapus