Kamis, 24 Maret 2011

John Park & YG Trainee Kim Eun Bi berpacaran?!

Kontestan “Superstar K2” John Park (23) and Kim Eun Bi (18) yang dirumorkan menjalin sebuah hubungan rahasia di acara semakin mendekat.

Namun, perwakilan John Park dari Mnet Media berbicara dengan Star News pada 25 maret dan menyangkalnya, “Keduanya bertindak seperti kakak dan adik jadi mereka sebenarnya menjadi sahabat baik. Namun rumor2 keduanya berpacaran sepenuhnya salah..”
John Park menambahkan, “Saya bertanya  Kim Eun Bi karena saya tidak menyaddari rumor2 diri saya sendiri. Saya ingin fokus pada mimpi saya menjadi seorang penyanyi, darpada menjalin hubungan pada saat ini.”
Sementara itu, Kim Eun Bi sedang menjalani pelatihan yang keras di bawah YG Entertainmentuntuk debutnya.  John Park masih belum memutuskan agensi mana untuk ia bergabung, dan masih  merenungkan tindakan masa depannya.
Source + Photo: Star News
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar