Kamis, 24 Maret 2011

MBLAQ mengungkapkan foto2 masa kecil mereka!

Di episode terbaru Mnet Wide Entertainment News“, MBLAQ akan mengungkapkan foto2 masa kecil mereka.

Lee Joon menunjukkan foto passportnya, yang diambil saat perannya di  “Ninja Assassin”. Dia menjelaskan “Ini diambil beberapa minggu sebelum saya pergi ke luar negeri. Saya terlihat sedikit lelah karena saya sedang sibuk di fil saya. Kulit wajah saya benar2 bagus, tapi saat mempersiapkan untuk peran saya selama beberapa bulan membuat warna kulit saya berubah seperto saat ini. .”
Member2 lainnya berbagi cerita2 dari hari2 SMA mereka, yang  dilengkapi dengan foto2.
Episode ini akan menampilkan sebuah portrait dari leader Seungho, yang digambarkan olehThunder and G.O. Studio penuh dengan tawa, karena para laki2 ini dengan hati2 memberikan perhatian atas karakteristik mata  Seungho.
Full episode akan ditayangkan pada 24 maret jam 5:00 PM KST!
Joon emang udah dari sononya! cakep ^^
Source: MyDaily via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar