Kamis, 24 Maret 2011

Son Dam Bi Menghabiskan Waktu Bermakna di Panti Asuhan Pattaya Thailand

Yayasan Pertukaran Budaya Korea (kadang hanya disebut sebagai Culture Exchange) mengatakan pada tanggal 21 Maret yang lalu bahwa penyanyi Son Dam Bi mengabiskan waktu yang berarti saat mengunjungi panti asuhan  di Pattaya Thailand. Menurut mereka, Son Dam Bi pergi ke panti asuhan itu pada tanggal 20 Maret, sehari setelah ia berpartisispasi dalam “2011 Pattaya International Music Festival,” dan ia juga memberikan hadiah pada 60 anak disana dan menghabiskan waktu besama mereka. 

Seorang perwakilan dari Culture Exchange mengatakan “Son Dam Bi melihat-lihat sekitar dan menyalurkan persediaan sekolah dan T-shirts kepada setiap anak.”
Son Dam Bi juga memberikan pelukan pada sekitar 20 anak berusia dibawah 3 tahun dan memberikan kontak mata pada mereka semua. Ia menonton tarian tradisional Thailand  yang ditampilkan oleh anak-anak dan mengambil foto dengan para pendeta. Saat Dam Bi meninggalkan tempat itu, anak-anak bahkan menangisinya. “Aku senang mereka menerimaku dengan hangat dengan mata mereka yang murni dan senyum walaupun aku datang dari sebuah Negara yang tidak familiar dan jauh.” Kata Son Dam Bi mengekspresikan pengalamannya saat itu.

Source. KBS Global //  Indo Trans. StalkingHero@hallyucafe.wordpress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar