Kamis, 24 Maret 2011

Lady Jane populer diantara pria Bule?

Baru-baru ini penyanyi Lady Jane tampil dalam acara “Women Who Decide Rank” yang tayang di QTV dan mengungkapkan bahwa dirinya populer bukan hanya di kalangan pria bule, tapi juga dirinya bisa berkencan dengan seorang pria Brazil.

Lady Jane mengungkapkan, “Ketika aku tinggal di Amerika, aku sangat populer di antara para pria. Setiap pria yang aku temui di sana mendekatiku, sampai aku pun bertanya-tanya apakah mereka selalu mendekati semua wanita Korea yang mereka temui. Aku selalu dikelilingi oleh para pria dan terkadang merasa lelah untuk menghindari mereka semua. Bahkan kalau aku mau, aku bisa mengencani seorang pria Brazil.”
Walaupun percaya diri, Lady Jane ternyata tidak terlalu banyak dikagumi dalam sebuah polling di mana 100 pria asing diminta untuk memilih tipe wanita ideal mereka. Seorang pria Amerika berusia 20 tahun berkata, “Dia tidak lebih cantik atau lebih mempesona dibandingkan wanita Asia lainnya yang kutemui di Amerika.”
Kim Sae Rom menambahkan, “Lady Jane disebut seorang dewi karena dia tinggal di Korea!” ucapan ini membuat Lady Jane membalasnya dengan berkata, “Itu tidak benar!” dan langsung menundukkan kepalanya dan tertawa malu-malu.
Sementara itu komedian wanita Jung Juri mengambil kesempatan untuk berkata, “Aku pernah sekali didekati oleh tiga pria asing dalam satu hari. Salah satu di antara mereka bahkan membelikan aku bir karena saking terpesonanya padaku!”
Episode variety show yang kocak ini bisa ditonton di QTV pada 24 Maret (hari ini) jam 11 malam waktu Korea Selatan.
Source: Newsen, Nate via Allkpop
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar