Rabu, 02 Maret 2011

Pengakuan Mengejutkan Sandara Park: “G-Dragon adalah Lelaki Ideal”

Hubungan hangat antara  Sandara Park 2NE1 dan G-Dragon Big Bang menjadi topik panas.
Sandara Park muncul untuk wawancara di KBSTV2 “Entertainment Weekly” yang ditayangkan pada tanggal 29, ketika ia mengatakan, “Ketika berbicara tentang lelaki ideal untuk dijadikan pacar, selalu ada laki-laki yang berbeda dalam pikiran. Tapi untuk kali ini, G-Dragon.”

Setelah ia menceritakan pemikiran yang dalam ini, Sandara Park tiba-tiba membuat ekspresi cute dan mulai gugup “Aigoo, oh my gosh,” dan melepaskan senyuman malu.
Sandara Park lanjut mengungkapkan alasan mengapa G-Dragon harus disebut ideal, “Para anggota agensi kami pergi liburan ski, dan aku sedang membawa papan yang sangat berat ini, dan ketika kami menuju lift, aku mulai menggerutu karena beratku,” ia mengatakan, “Biasanya, kami tidak berbicara banyak, tapi G-Dragon muncul dan mengambil papanku tanpa berbicara sepatah katapun,” Ia menjelaskan.  Pesona G-Dragon yang elok dan hati yang hangat telah diungkapkan.
Selain itu, ketika Sandara ditanya, ia mengatakan bahwa member yang memiliki kulit paling baik adalah CL. Ia berkata, “Kulit CL tak berubah banyak bahkan jika ia memakai make-up untuk waktu yang sangat lama. Ketika make-up tebal dihapus, kulitnya masih bersih, seperti kulit bayi,” ungkapnya, menarik perhatian.

^O^ me? happy~~~~~~~~~`DARAGON IS REAL!!!! *zippering my mouth* masih harus nunggu satu tahun sampe dara bener-bener  boleh ngaku siapa pacarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar