Rabu, 02 Maret 2011

Big Bang vs IU, Siapa yang akan Jadi Pemenang?

Industri musik Korea kini terbagi menjadi dua antara Big Bang dan IU. Berdasarkan Mongkey3, selama minggu terakhir Februari, IU “The Story I Only Didn’t Know” dan Big Bang “Tonight” berturut – turut menempati tangga lagu posisi pertama dan kedua.

Minggu lalu, IU “The Story Only I Didn’t Know” menempati posisi dua. Namun, ini menyebabkan reaksi panas dari pendengar sehingga posisinya menjadi di peringkat pertama.
Big Bang tidak terlalu jauh berada di belakang IU. Setelah merilis mini album belum lama ini, 3 dari lagu – lagu baru mereka berada di 10 teratas. “Tonight” mencapai peringkat tertinggi di chart bersama dengan “Cafe” di  posisi 7 dan “Somebody To Love” di posisi 9.
8Eight Lee Hyun, December, Kang Seungyoon, dan artis pria lainnya telah maju di chart dengan baik. Lee Hyun “You Are the Best of My Life” menempati posisi 3, dan December “I Love You More Than Anyone” saat ini menempati posisi 5. Kang Seungyoon “You Are Heaven” mengalami kemajuan di chart dengan baik.
Lee Jungkyu, Pemimpin Monkey3, berkata,”Chart musik kini terbagi antara IU dan Big Bang. Sya memprediksi diantara mereka akan menempati posisi teratas untuk saat ini dan akan tercipta kompetisi.”
Source: Nate, via koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar